Kamis, 03 September 2015

About TR.Sengkaling food festival








      Assalamualaikum.wr.wb hai nama aku Sonia Rosa Aldina kelahiranku di surabaya 5 april 1997 aku tinggal disidoarjo dan lama sekolah disana aku alumni SMA NEGERI 2 SIDOARJO.


Semenjak dibeli sama UMM, sengkaling ber-evolusi menjadi lebih mbois. Yang dulunya lahan parkir, disulap jadi tempat makan yang keren dan gaul abis, semacam food court gitu. Buat yang di Malang belum gaul kalau belum pernah ke sini. Soalnya selain tempatnya enak banget, kuping kamu dimanjain sama live music. Sayangnya outdoor, kalau hujan bakal buyar.

Suasana Sengkaling Food Festival

Sistem pembeliannya, harus beli kartu dulu seharga Rp. 5000, kalau pertama kali pakai bayarnya Rp. 50.000, nanti jumlah saldo di dalam kartu Rp. 45.000, kepotong buat biaya pembuatan kartu. Setelah itu bebas deh mau beli apa aja disitu, tinggal pesan terus kasih kartunya ke kasir.

Kartu Beli Sengkaling Food Festival

Kalau saldonya habis, minimal top up harus Rp. 50.000. Kartu itu punya masa aktif selama satu tahun, bebas buat beli apa aja yang ada di sengkaling. Misalnya udah jajan tapi duitnya masih ada, bisa kalau mau diuangkan lagi.

henasatya makan kecil
Kalau kamu mau keliling di tempatnya, bakal ketemu sama banyak menu makanan, tinggal pilih sesuai selera. Ada juga oleh-oleh khas Malang. Mau makan atau cuma ngopi-ngopi lucu juga enak. Atau nggak pesen, ada WiFi gratis, waktu saya masih kos di deket sengkaling, lumayan sering numpang WiFi. Iya, nggak pesen.

Karena kebetulan dibayarin sama temen, saya pesennya nggak aneh-aneh. Cuma tumis kangkung, bakmie goreng, sama lalapan bebek goreng

Bakmie Sengkaling Food Festival

Bakmie gorengnya enak pol, banyak banget. Bumbunya pas, tapi sayang bawang gorengnya cuma sedikit. Lain kali kalau saya ke sini mau bawa bawang goreng sendiri hehe.

Tumis Kangkung Sengkaling Food Festival

Lalapan Bebek Sengkaling Food Festival

Whaareeeegg!

Cuman penutupnya agak nggak nyambung sama menu sebelumnya, sushi tuna. Mau pulang kok kayaknya masih pingin makan sesuatu, akhirnya beli deh.

Sushi Tuna Sengkaling Food Festival

Krenyes, krenyes telur tuna!

Karena sengkaling sebenarnya adalah tempat rekreasi, sengkaling food festival nggak cuma kasih tempat makan doang. Tapi ada komedi putarnya, kalau malem lho ya. Kalau siang sih kamu bisa main-main yang lain, kolam renang dll. Tapi food festival-nya buka mulai pukul 12.00 - 23.00 WIB.

Di depannya ada tempat foto keren, baru nemu pertama disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar